Categories
Uncategorized

Bersantai di Rooftop Terrace Platinum Dengan Menikmati Live Music

Hotel Platinum terus berinovasi. Kini, tersedia daerah nongkrong sambil bersantai asyik baik bersama teman, handai tolan maupun keluarga. Sensasinya berbeda, sebab menikmati udara sejuk secara outdoor di ketinggian tepatnya lantai 11.

Rooftop Terrace atau pemandangan di balkon terbuka, kini sedang happening di kalangan anak-anak milineal. Bahkan bukan itu saja, daerah ini pun sanggup dijadikan wadah ngumpul bersama keluarga di malam libur.

Menikmati pemandangan atau view Kota Balikpapan berasal dari ketinggian pasti berbeda. Ini hanya sanggup disaksikan kecuali Anda bersama kawan datang ke Rooftop Terrrace Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall dan juga tersedia rental mobil balikpapan agar kalain bisa berwisata mengelilingi kota balikpapan.

Suasana romantis pun sanggup Anda ‘ciptakan’, bahkan sanggup betah berlama-lama sambil berbincang. Atau meeting dadakan untuk mengulas bisnis.

Tentu, sebab Anda berada di ketinggian maka akan tidak sama menikmati situasi yang sifatnya low light. “Pokoknya adem dan mempunyai sensasi berbeda,” kata Linda, warga Samarinda yang dulu menikmati sensasi Rooftop itu bersama pasangannya.

Direktur Operasional Hotel Platinum Group Soegianto kepada Tintakaltim.com mengatakan, kecuali menghendaki bersantai nikmat bersama situasi tidak sama tak mesti muncul kota.

Rooftop Hotel Platinum pilihan tepat. “Kulinernya dijamin nyaman. Ada puluhan model makanan dan minuman,” malah Soegianto yang juga pengurus Kadin Kota Balikpapan ini.

Soegianto menambahkan, rencana rooftop sesungguhnya didesain atas permohonan Owner Platinum Group, Charles yang berharap supaya Hotel Platinum mempunyai keunikan tersendiri untuk dijual (unique selling point). Maka lahirlah, rooftop yang didesain untuk bersantai.

Bagi mereka yang bersantai dan suka musik, pasti rooftop ini sedia kan hiburan live music berasal dari grup B-THINK yang tampil sejak pukul 20.30 Wita. Sekaligus, menikmati situasi pemandangan kota Balikpapan. Tapi, rooftop dibuka sejak pukul 6 sore sampai 11 malam.

Sementara itu Assistent Public Relations Manager Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall, Agustine Astri Rizandy menambahkan, lebih-lebih Sabtu malam atau malam Minggu, rooftop membuka sampai pukul 00.00 Wita.

Sedangkan tampilan live music B-THINK tiap-tiap hari Rabu dan Sabtu merasa pukul 19.30 Wita dan pukul 20.30 Wita. “Kalau berkenan menikmati situasi rooftop dan menyaksikan view Kota Balikpapan, sementara terbaiknya adalah pukul 18.00 – 18.30 Wita. Karena, sementara itulah muncul pemandangan cantik berasal dari ketinggian,” kata Astri.


Bukan itu saja kata Astri, tiap-tiap hari Sabtu tersedia promo minuman beli 3 sanggup gratis 1 (buy 3 get 1).

Sehingga, akan menaikkan situasi tidak sama bagi pengunjung lebih-lebih yang berasal dari luar daerah layaknya Samarinda, Bontang, Tenggarong bahkan luar daerah layaknya Jakarta dan lainnya.

“Warga luar daerah justru suka menikmati rooftop bersama keluarga. Karena sesungguhnya asyik dan nyaman,” mengerti Astri.

Rooftop Terrace Hotel Platinum katanya, lokasinya amat hit. Bahkan kecuali Sabtu dan Minggu sering dipilih oleh kalangan milineal untuk acara-acara berupa couple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *