Categories
Fashion

Bukan Cuma Cantik, Setiap Jenis Perhiasan Punya Makna Mendalam, Lho!

Membaca kepribadian seseorang ternyata bisa dilakukan dengan macam-macam media, salah satunya perhiasan emas. Aksesori favorit para perempuan ini ternyata menyimpan banyak makna dari sekadar keberuntungan, kesejahteraan, dan kemewahan. Lantas, apa saja masing-masing makna yang disimpan #PerhiasanEmas untuk kaum Hawa?

Makna dari perhiasan yang Anda kenakan

Berbeda bentuk dan pemakaian, berbeda juga makna yang akan diterima orang lain. Mari kita mulai dari cincin. Bentuknya yang melingkar menandakan sesuatu yang tak terputus atau infinite. Hal inilah yang membuat cincin selalu dijadikan sebagai aksesori tunangan atau pernikahan, karena perhiasan wanita ini melambangkan kepercayaan dan cinta. Sementara pemakainya adalah sosok yang kuat, percaya dengan nilai moral, hingga menghargai masa lalu.

Kemudian ada kalung yang menyimbolkan romantisme seseorang. Sebuah survei mengungkapkan kalau #PerhiasanBerlianTerjangkau ini mempunyai nilai sentimental lebih besar dibandingkan jenis lain. Hal ini disebabkan kalung dipasang di leher, salah satu bagian tubuh yang menunjukkan kesan lembut nan romantis pada perempuan. Kaum Hawa yang memakainya pun dapat merasa percaya diri dan selalu jujur pada dirinya sendiri.

Di balik bentuknya yang mungil, anting ternyata dapat menunjukkan sosok pekerja keras yang praktis. Pasalnya, perhiasan emas terjangkau ini cenderung dikenakan perempuan-perempuan yang bekerja keras untuk mengejar karier, memiliki prestasi cemerlang, dan mampu melakukan berbagai hal dengan rapi. Anting kecil menunjukkan sosok yang kurang suka tampil mencolok, sementara anting besar biasanya dipakai sosok yang memegang motivasi kuat.

Moela, koleksi perhiasan sarat makna dari The Palace

Mengenali makna perhiasan dari jenis maupun bentuk sebenarnya akan membantu Anda memilih pakaian dan gaya berbusana yang ditampilkan. Untuk memaksimalkannya, The Palace Jewelry mengenalkan Moela, koleksi perhiasan yang beragam dari segi desain, bentuk, dan tentunya makna yang bisa disesuaikan kepribadian Anda.

Hadir dalam lima konsep dan 37 variasi, Moela membawa arti yang mendalam pada masing-masing produknya. Sebut saja Bermoela yang terdiri atas cincin emas wanita dan liontin pendant bermahkota berlian solitaire. Keduanya akan menguatkan kesan mininalis dengan sedikit sentuhan romantis. Lantas pada Kamoela, ada empat cincin dengan variasi berbeda yang bakal mengoptimalkan tingkat kepercayaan Anda, terutama untuk orang-orang terkasih.

Barangkali Trimoela menjadi konsep yang bakal disukai konsumen yang mendambakan perhiasan sarat makna. Wajar saja, karena koleksi ini menggunakan konsep trilogi dengan tiga butir berlian pada setiap cincin emas model terbaru. Di dalamnya, terdapat filosofi yang memperlihatkan masa lalu, masa kini, dan masa sekarang.

Sama seperti Trimoela, Lovela adalah koleksi anting, kalung, dan cincin untuk Anda yang ingin mengungkapkan perasaan cinta. Tulisan LOVE dan I♥U pada produk ini secara terang-terangan menunjukkan pada jenis konsumen mana Lovela ditujukan. Sementara Modela, yang terdiri atas 14 perhiasan mencakup cincin, anting, dan kalung, cocok untuk Anda yang ekspresif dan senang berkumpul dengan banyak orang.

Bukan cuma kaya akan makna, Moela juga dibanderol harga yang bersahabat di dompet. Untuk #PerhiasanBerlian termurah, produk dibanderol dari Rp999.000. Namun yang termahal tak sampai Rp3 jutaan. Jadi, Anda bisa memborong banyak untuk tampil dengan gaya klasik, elegan, sampai bak anak muda yang gandrung Korean style.Membeli Moela dengan harga perhiasan cincin emas terjangkau dapat Anda lakukan langsung dari gerai resmi The Palace. Untuk yang lebih gampang, ada marketplace-marketplace seperti Tokpedia, Blibli, dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *