Categories
Kecantikan

Variasi Model Cincin Tunangan Unik yang Kekinian

Salah satu hal yang membuat cincin tunangan unik itu dilihat dari model atau bentuknya yang kekinian. Tentu saja, bentuk cincin itu hanya lingkaran saja sehingga kamu harus bisa melihat perbedaan keindahan berliannya  yang mempunyai variasi bentuk bermacam-macam mulai dari adanya bentuk love, square, dan flower.

Nah, brand Mondial Jeweler selalu memberikan koleksi terbaiknya dengan berbagai variasi bentuk. Berbagai modelnya memang selalu baru, tak lekang oleh waktu karena dibuat dengan berlian yang menambahkan kesan mewah pada setiap model cincinnya.

Keunikan cincin Mondial untuk tunangan selalu menampakkan berlian dengan berbagai bentuk. Tak harus memilih cincin dengan berlian besar, cukup berlian dapat memancarkan kilauan cahaya nan cemerlang maka cincin akan terlihat cukup menawan.

Model Berlian pada Cincin Tunangan Unik

Ingin tahu berbagai model berlian yang tersematkan pada cincin tunangan agar terlihat unik dan menawan? Yuk ketahui ulasannya di bawah ini.

  1. Cincin Model Bezel

Model cincin berlian untuk tunangan yaitu bezel yang memiliki desain sleek and clean. Sebenarnya, model ini sudah ada sejak lama tetapi sampai sekarang ini tetap mampu memancarkan nuansa modern.

Tak hanya itu, model cincin ini juga modelnya minimalis sehingga tidak akan membuat penampilanmu menjadi berlebihan.

Dengan model batu berlian yang terlihat lebih kecil, cocok untuk kamu yang tak suka dengan desain perhiasan glamour.

  1. Cincin Model Three Stone

Berikutnya, kamu juga dapat memilih cincin berlian untuk tunangan dengan model three stone yang terlihat menarik dengan settingan tiga batu berlian sehingga cincin ini terlihat begitu mewah.

Menurut sebagian besar orang, cincin ini memiliki filosofi romantis karena merepresentasikan kehidupan masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Tak hanya itu, model cincin ini juga terlihat versatile yang dipersonalisasikan dengan menggunakan batu mulia di bagian tengah yang diperindah dengan berlian di kedua sisi.

  1. Cincin Berlian Model Geometric

Kamu juga dapat menggunakan cincin tunangan unik dengan model geometric yang desainnya cukup sederhana. Cincin ini mempunyai desain berlian yang berbentuk segitiga atau persegi.

Tentu saja modelnya yang sederhana membuat  cincin  tipe ini terlihat tidak begitu glamour, akan tetapi jika dilihat dari model berliannya yang memancarkan kilauan cahaya permata maka kesan meahnya akan tetap terlihat.

Tak hanya itu, adanya garis di bagian tengah cincin model geometric juga akan memberikan makna karakter wanita yang unik dan pemberani.

  1. Model Cincin Oval

Model cincin tunangan unik dengan bentuk oval mampu memancarkan aura dinamis, meskipun modelnya klasik tetapi tidak lekang oleh waktu sehingga dapat memberikan nuansa anggun saat digunakan.

Selain itu, model batu berlian yang berbentuk oval tersebut juga dapat memancarkan ilusi berlian yang terlihat lebih besar sehingga cincin akan nampak megah dan modern.

Tetapi, bentuk oval juga menampakkan kesan vintage saat digunakan oleh calon pasangan pengantin di masa sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *