Categories
Teknologi

Jual Flow Meter Air Limbah

Dalam sistem WWTP / STP, salah satu komponen yang harus dipasang adalah meter air limbah atau sering dikenal sebagai “meter aliran” atau “air limbah / air limbah”.

Flowmeter ini akan dibuktikan secara berkala oleh petugas dari pemerintah, jika tidak ada alat-alat tersebut dalam sistem IPAL, petugas akan menyegel bangunan sampai flowmeter dipasang.

Mengapa demikian? Karena berdasarkan peraturan pemerintah dan hukum lingkungan tentang pengelolaan lingkungan, hasil limbah limbah cair di setiap bangunan komersial harus diperiksa secara teratur oleh petugas dari pemerintah setiap periode

Sudahkah Anda memeriksa flometer yang dipasang di gedung Anda?
Berdasarkan pengalaman kami di lapangan, flowmeter 100% diinstal pada setiap bangunan untuk mengukur volume air limbah ternyata menggunakan flowmeter air bersih, itu menyebabkan berbagai jenis masalah mulai dari kemacetan, tidak dapat dibaca, sampai berbagai masalah lainnya.

SHM – Sewage Hi-Flo Meter- adalah alur analog / mekanik adalah solusi yang tepat dalam mengatasi berbagai jenis masalah dalam mengukur volume air limbah bangunan Anda.

Link pemesanan : Flow meter air limbah

Keunggulan dari SHM Analog Sewage Flow Meter:
1. Harga lebih murah dibandingkan semua flowmeter sejenis
SHM FLow Meter memiliki Harga yang Sangat Terjangkau dengan kualitas tinggi
2. Sistem pengaplikasian yang jauh lebih mudah dan luas
SHM FLow Meter adalah jenis meter air analog/mekanikal dengan sistem drive mekanis yang smart
3. Handal
SHM Flow Meter menggunakan sistem paddle sehingga dapat dilalui semua ukuran limbah apapun bentuknya tanpa khawatir mengalami sumbatan maupun kemacetan. Ini dikarenakan sistem SHM Flow meter yang canggih dan smart.
4. Instalasi dan perawatan yang jauh lebih mudah, sederhana dan cepat
SHM Flow Meter memiliki body luar-dalam dilapisi Epoxy sehingga terjamin Tahan Karat
5. Berumur panjang dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama
SHM FLow Meter kuat dipakai hingga di atas 10 tahun
6. Tidak memerlukan power-source (tenaga listrik / batre)
7. Garansi Full Sparepart 1 thn

SHM Flow Meter SUDAH TERBUKTI Sangat Handal dan dipakai di berbagai macam Rumah Sakit, Mal, Hotel, Pabrik, Apartment, Perkantoran, PLN, PDAB (untuk pengambilan Air Baku), Limbah ikan, Limbah Kelapa Sawit dan bangunan lainnya diseluruh Indonesia.
SHM Flowmeter tersedia dari ukuran 2″ , 3″ , 4″ , 5″ , 6″ , 8″ , 10″ , 12″

Meter Air Limbah atau Air Kotor merk SHM merupakan Solusi Cerdas untuk mengukur volume limbah yang keluar-masuk dari sistem STP / IPAL dan berbasis analog sehingga unit ini sangat bisa diandalkan dan telah banyak digunakan pada WWTP / STP / IPAL di berbagai rumah sakit, mall, industri, restoran, hotel, berbagai industri di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *