Categories
hiburan

Beberapa Anime Genre Harem untuk Kamu penggemar Fan Service

Kamu penggemar anime? Kalau kamu senang dengan anime sub indo, maka artikel berikut ini akan sangat cocok untuk kamu baca hingga selesai. Khususnya bagi kamu yang senang dengan anime bergenre harem.

Anime harem merupakan genre yang memiliki satu protagonist, dan karakter lawan jenis di sekitar karakter protagonist. Biasanya pada anime genre harem, karakter protagonisnya adalah laki-laki. Ia dikelilingi oleh beberapa karakter perempuan, dan umumnya semua karakter perempuan ini menyukai si protagonis. Tertarik untuk mencoba menonton anime dengan genre harem? Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Anime dengan Genre Harem

  1. Isekai Wa Smartphone To Homo Ni

Anime harem yang satu ini bercerita tentang Mochizuki Touya yang dalam suatu kejadian tidak sengaja terbunuh. Sebagai wujud permintaan maaf, Dewa kemudian menghidupkannya kembali di dunia fantasi dan mengabulkan satu keinginannya. Keinginan Touya kepada Dewa adalah untuk tetap membawa smartphone miliknya ke dunia berikutnya. Dalam kehidupan keduanya, ia ingin berteman dengan banyak tokoh penting dan menemukan banyak rahasia dunia.

  • Date a Live

Rekomendasi anime harem yang selanjutnya adalah Date a Live. Dalam anime yang satu ini, kamu dapat menikmati grafis yang indah dan cerita yang masuk ke hati. Date a Live bercerita tentang seorang siswa SMA, Itsuka Shido, yang memiliki adik ipar manis bernama Kotori. Ketika Shido dan Kotori berjanji untuk makan siang bersama, gempa ruang terjadi tepat di daerah restoran yang mereka kunjungi.

Ketika gempa ruang terjadi, Shido bertemu dengan seorang gadis dengan jubbah dan senjata. Shido kemudian tidak sadarkan diri dan dibawa menuju kapal tempat operasi spesial yang dipimpin oleh Kotori. Shido kemudian diberi tahu ia harus menaklukkan gadis tersebut untuk menenangkan keadaan.

  • Rosario Vampire

Jika anda suka dengan anime batch yang bercerita tentang kisah vampire, maka yang satu ini akan sangat cocok untuk anda. Tsukune Aono sengaja mendaftar ke akademi rahasia berisikan para monster. Setelah menyadari keadaan akademi yang menyeramkan, ia memutuskan untuk melarikan diri. Namun seorang wanita vampire yang jatuh cinta kepadanya melarang Tsukune untuk pergi. Wanita tersebut, Akashiya Moka, kemudian melindungi dan merahasiakan bahwa Tsukune adalah manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *