Categories
Bisnis Cleaning Service

Akibat Lali Service Ac Ruangan Kerja

Air conditioner (AC) merupakan salah satu perlengkapan kantor terpenting di gedung Anda. Alat yang satu ini bisa memberikan kenyamanan bagi semua orang yang ada di dalam ruangan. Jadi, pastikan kamu selalu merawatnya. Jika Anda ceroboh, akan ada sejumlah hal yang akan Anda hadapi sebagai akibatnya. Antara lain ruangan akan mulai terasa tidak nyaman, pegawai kantoran di gedung Anda akan mulai mengeluh dan khawatir, bahkan fokus pekerjaan akan kesal dan mulai menyebabkan produktivitas rendah. Mari kita bahas satu persatu konsekuensi yang akan Anda hadapi agar tidak mengabaikan pelayanan AC di gedung Anda!

Ruangan mulai terasa tidak nyama

akibat lalai service ac
pixabay.com

Jika AC Anda bocor, dan sering mati dan tiba-tiba, atau Anda hanya tidak merasa kedinginan, salah satu konsekuensi yang akan Anda alami adalah ruangan mulai terasa tidak nyaman. Udara dingin yang biasa dirasakan orang tiba-tiba menghilang dan ruangan mulai terasa panas. Belum lagi jika AC Anda bocor. Jika dibiarkan, tiba-tiba muncul genangan air di lantai kamar Anda. Duh, jangan lewatkan itu. Pastikan semua orang di kamar Anda merasa nyaman dengan menjadwalkan layanan jasa service AC di gedung Anda segera setelah masalah mulai muncul.

Para pekerja mulai mengeluh dan khawatir

Akibat lain ketika Anda lalai melakukan service AC adalah para pekerja kantoran di gedung Anda akan mulai banyak mengeluh dan merasa cemas. Kepanasan saat mematikan AC secara tiba-tiba, atau terganggu oleh suara keras yang tiba-tiba, terbentur atau meluncurnya air yang keluar dari AC saat AC bocor, merupakan beberapa jenis keluhan yang akan dialami pekerja. Nah jika Anda memiliki ini maka itu benar-benar pertanda bahwa Anda harus mulai menjadwalkan layanan AC gedung Anda. Jangan lalai tentang ini, oke!

Konsentrasi pekerjaan yang terputus-putus

Setiap orang di kantor di gedung Anda harus dapat dengan mudah fokus pada pekerjaan mereka. Namun, dengan banyaknya permasalahan AC yang akan terjadi jika Anda lalai dalam penjadwalan pelayanan jasa service AC di gedung Anda, perhatian dan fokus mereka akan teralihkan karena berbagai gangguan yang datang dari AC. Sebaliknya, waktu yang harus mereka habiskan untuk fokus pada masalah bisnis digunakan untuk berbicara atau mengomentari AC. Hindari efek ini, karena akan menimbulkan konsekuensi selanjutnya, yaitu produktivitas yang lebih rendah!

Produktivitas lebih rendah

Jika masalah AC yang berlarut-larut dan terus mengabaikan jasa perbaikan Ac di gedung Anda, salah satu konsekuensi yang bisa terjadi adalah berkurangnya produktivitas orang dalam ruang gedung. Duh, jangan biarkan ini terjadi. Pastikan untuk memberikan dukungan yang memadai kepada pekerja kantormu!

Oleh karena itu, untuk menghindari akibat yang tidak menyenangkan tersebut, selalu pastikan bahwa pelayanan AC gedung terjadwal dengan baik. Segera cari tahu apakah ada masalah pada AC tersebut, dan hubungi teknisi alifia service ac solo. Kami dapat dengan andal menyelesaikan berbagai masalah AC di gedung Anda dan menyediakan layanan AC gedung yang andal. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, hubungi kami segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *