Categories
Bisnis

Layanan Iklan Pay Per Click untuk Internet Marketing Bisnis Anda

Sudah tidak diragukan lagi bahwa internet marketing merupakan cara yang efektif dalam kegiatan marketing. Salah satunya adalah menggunakan Pay Per Click atau PPC. Saat ini mayoritas orang selalu terhubung dengan internet yang membuat sistem PPC menjadi lebih efektif untuk dilakukan.

Manfaat Penggunaan Pay Per Click

Internet Marketing terdiri dari beberapa jenis dan setiap jenis memiliki keunggulan tersendiri. Pay Per Click diketahui sebagai salah satu cara promosi yang efektif dan bisa memberikan hasil lebih besar. Berikut merupakan beberapa manfaat penggunaan Pay Per Click, yaitu:

  • Berpengaruh baik pada SEO
  • Hasil bisa terlihat lebih cepat
  • Biaya lebih hemat dan budget yang terkontrol
  • Target audiens yang bisa diatur
  • Target audiens tidak dapat membedakan PPC
  • ROI atau Return on Investment yang besar
  • PPC tidak terpengaruh oleh algoritma

Contoh Layanan Iklan Pay Per Click

Banyak orang yang mengetahui bahwa Google menyediakan iklan Pay Per Click. Namun, ternyata tidak hanya Google, banyak platform media sosial juga yang memiliki sistem iklan serupa, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

1.   Google Ads

Sebelum dikenal dengan nama Google Ads, sistem ini dikenal sebagai Google AdWords. Google Ads merupakan fitur yang disediakan oleh Google untuk menampilkan iklan berbayar di hasil pencarian search engine Google.

Saat Anda menggunakan Google Ads, Anda bisa menampilkan iklan di hasil pencarian Google berdasarkan kata kunci yang berhubungan dengan bisnis Anda.

Untuk memaksimalkan online presence bisnis Anda melalui Google Ads, Anda bisa memasang menjadikan https://rumahads.com/ sebagai partner terpercaya.

2.   Instagram Ads

Saat ini media sosial Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan oleh orang. Apabila Anda pernah menggunakan Facebook Ads, maka langkah-langkah pembuatan Instagram Ads juga tidak akan sulit.

Platform iklan Instagram di bawah Facebook Ads Manager setelah bergabung dengan Facebook di tahun 2002.

3.   Facebook Ads

Apabila Anda merasa platform Facebook cukup berpotensi dalam mengundang konsumen, Anda juga bisa mempertimbangkannya. Hal tersebut juga didukung dengan banyaknya penggunaan Facebook di Indonesia.

Sistem iklan PPC ini bisa Anda pertimbangkan untuk mempromosikan bisnis Anda. Target audiens yang tertarik dengan situs Anda, bisa menjadi calon konsumen yang potensial untuk membeli produk yang Anda tawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *