Categories
hiburan

Superman : Man of Steel Sinopsis dan Review

Superman kembali lagi, icon superhero ini selalu di hidupkan. Setelah sebelumnya film ini hampir redup dan muncullah Superman Return namun entah bagaimana film ini terkesan tidak “superman banget“, film ini kurang di minati.

Gaung film superman masih terikat dipundak Christopher D’Olier Reeve seolah peran Superman di “takdirkan” untuknya yang terbilang punya karisma sangat kuat sebagai pemeran Superman/Kal-El/Clark Kent.

Namun pada 2013 hadirlah Superman : Man of Steel di sutradaria oleh Zack Snyder dan di bintangi oleh seorang pria berumur 30an asal Inggris, ini kali pertamanya pemeran Superman di perankan oleh orang di luar warga kenegaraan Amerika yaitu Henry Cavill.

Walaupun kabarnya film ini menerima banyak pujian karena usaha film ini untuk mendewasakan film-film superman sebelumnya, namun tetap saja tantangan masih harus di hadapai oleh Zack Snyder dan Henry Cavill untuk “menggeser” kuatnya kharisma dari Christopher Reeve.

Link streaming : nonton layarkaca21 online

Sinopsis Film Man of Steel

Berkisah tentang seorang pria dari planet lain Krypton, mempunyai kekuatan di atas rata-rata alias super kuat, namun sayang pertikaian dan pemberontakan di planetnya terpaksa harus membuat “di buang ke bumi”, oleh ayah dan ibu kandungnya.

Kecintaannya terhadap bumi mulai tumbuh atas dasar kasih orang tua asuh asli pribumi yang merawatnya  yaitu pasangan Jonathan Kent (Kevin Costner) dan Martha (Diane Lane). Clark Kent (Henry Cavill) nama buminya ia bekerja sebagai seorang reporter.

Musuh utama Superman dalam film ini adalah Jenderal Zod (Michael Shannon). Kesadaran akan kekuatan yang di milikinya membuat ia untuk bersikap dan mengambil inisiatif untuk melindungi orang-orang yang di cintainya di bumi.

Walau kekuatannya yang hebat tokoh superhero selalu punya kelemahan yaitu jika menyangkut cinta, di satu sisi adalah ia harus menyadari bahwa ia tidak bisa hidup normal dengan berkeluarga, karena ia sadar saar dirinya dalam bahaya bukan hanya dirinya yang terkena imbas melainkan juga orang yang di cintainya dan orang itu adalah Lois Lane (Amy Adams).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *