Categories
Bisnis

Tips Memilih Karangan Bunga di Toko Bunga Online

Karangan Bunga sudah banyak diminati oleh warga berbagai tempat bukan hanya di dalam negeri saja melainkan di luar negeri untuk memberikan kepada seseorang dengan maksud tersendiri seperti hanya untuk sahabat yang mempunyai keluarga baru, teman kerja menerima acara kelulusan perkuliahan atau keluarga yang sedang berkabung.

Banyak keluarga atau masyarakat memberikan sesuatu untuk ungkapan simpati mereka atau untuk empati dalam berbagai moment yang membuat berkesan maupun terkenang.

Dan disaat ingin membeli karangan bunga pasti sudah banyak yang menjual dan terkadang bingung ingin memilih membeli dimana bukan? Apa anda masih bingung karena tidak mempunya waktu luang untuk membeli maupun menunggu bunga yang ingin anda beli? Belum lagi macet sering terjadi padahal waktu yang sudah dikit untuk memberikannya, dan belum juga menunggu karangan bunga tersebut. Pasti anda pernah merasakan itu semua bukan?

Disini pun kami hadir Toko Karangan Bunga di Tangerang untuk memberikan anda pelayanan penjualan karangan bunga secara online untuk mempermudah pencaharian karangan bunga yang ingin anda beli dan sesuai. Juga kami Istana Florist menyediakan karangan bunga dengan pengiriman ke 30 kota daerah Indonesia. Selain, anda bisa melihat karangan bunga di website anda bisa memesan secara email sms ataupun ada applikasi kami di playstore yang bisa anda download sehingga lebih mempermudah anda untuk mencari karangan bunga yang terbaru dan bisa melayani anda selama 24 jam. Bukan hanya karangan bunga saja tetapi kita juga dapat memberikan pelayanan untuk cake, parcel maupun bunga dengan harga terjangkau dan flexibel. Jadi, buat apa ragu! Segeralah hubungi kami.

Selain coklat, bunga telah menjadi alternatif hadiah terbaik yang biasa diberikan saat perayaan hari kasih sayang atau valentine. Namun ketika datang ke toko bunga, tak jarang para pria bingung untuk memilih bunga valentine. Bunga apa yang paling bagus dan pas diberikan pada pasangannya.

Untuk itu, berikut beberapa tips memilih bunga yang pas untuk hari valentine dari Eileen Johnson seorang ahli merangkai bunga dari Flower School of New York dan Seorang Instruktur dari New York School of Flower Design, Michael Gaffney.

1. Pilih bunga yang mekar dan besar

Semakin besar dan mekar karangan bunga yang diberikan semakin baik. Karena bagi penerima, besar bunga berarti cinta yang besar. Apalagi jika diberikan pada pada Hari Valentine, pria harus memilih bunga yang besar dan berwarna menyolok. Karangan bunga valentine seperti ini bisa mewakili isi hati si pemberi.

2. Jangan terpaku pada satu warna

Menurut Gaffney, “Tidak ada kata CINTA yang diidentikkan dengan satu warna seperti pink dan mawar merah.” Karena itu bukan satu-satunya warna pada bunga. Dan banyak sekali jenis bunga yang bisa menjadi pilihan. Sebuah bunga dicampur dengan sedikit warna merah sama baiknya.

Tak ada salahnya menambahkan jenis tanaman anthuriums merah atau anggrek dalam rangkaian bunga. Ini bisa menjadi karangan bunga yang lebih seksi dan menarik. Atau pilih bunga dengan warna favorit pasangan Anda.

3. Cari harga diskon

Biasanya jika bertepatan dengan hari Valentine banyak toko bunga yang menawarkan harga diskon. Sehingga Anda bisa mencampur bunga dengan harga yang mahal dan murah. Malah sekarang ada toko bunga online yang menawarkan gratis ongkir. Tapi ingat ya, harga boleh murah, namun tetap pilih bunga yang segar.

4. Cari bunga yang bertangkai panjang

Seperti mawar, bunga lili, dan anggrek, bunga bertangkai panjang bisa terlihat memberi volume penuh dalam rangkaiannya. Sebuah Casablanca lily, misalnya, dapat mengangkut empat untuk lima bunga pada satu tangkai. Bunga dengan tangkai panjang juga bisa bertahan lebih lama dan tidak mudah layu jika diletakkan dalam vas yang berisi air.

5. Jangan lupa pilih juga yang beraroma

Lebih besar tidak selalu lebih baik. Jika buket kecil, asalkan memiliki aroma alam yang indah, itu sudah sempurna untuk Hari Valentine. Bayangkan betapa romantisnya bunga pemberian Anda dengan aroma yang memikat. Biasanya bunga beraroma berasal dari warna merah, muda, putih atau warna ungu.

Selamat memilih bunga valentine untuk orang spesial yang Anda kasihi. Untuk referensi karangan bunga spesial, Anda bisa klik di Toko Bunga Tangerang – Istana Florist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *