Categories
hiburan

5 Fakta Seputar Drama More Than Friends

Apa jadinya jika perasaan yang sudah dipendam selama satu dekade, ternyata harus kembali dipendam karena sebuah kesalahpahaman? Lee Soo (Ong Seong Wu) tak menyangka akan apa yang akan terjadi dalam hidupnya terutama dalam kisah cinta. Ia mendapat pengakuan cinta dari Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun), yang merupakan kawannya sendiri.

Di usia 18 tahun, kali pertama Woo Yeon mengungkapkan perasaanya pada Lee Soo tetapi pengakuannya tersebut ditolak. Tak mau menyerah, setelah tujuh tahun kemudian pun Woo Yeon mengungkapkan lagi perasaan cintanya. Namun, tak hanya sampai satu kali penolakan ternyata Woo Yeon harus ditolak untuk kedua kalinya.

Patah hati yang ia rasakan membuatnya berpikir bahwa perjalanan cintanya tak mulus, dirasa terjadi karena memang ia mendapatkan kutukan. Hingga akhirnya Woo Yeon mencoba untuk menjalin hubungan dengan 12 lelaki dan semuanya kandas begitu saja. Namun, suatu ketika ia pun mendapatkan tawaran untuk menjadi kekasih On Joon Soo (Kim Dong Joon).

Di saat yang sama, Lee Soo pun harus meninggalkan Korea dan setibanya di Korea kembali setelah tiga tahun pun ia merasakan patah hati karena Woo Yeon telah memiliki kekasih. Mengapa Lee Soo merasa patah hati? Simak dulu yuk lima fakta dari KDrama More Than Friends berikut:

1. Kisah romantis memendam perasaan

Selayaknya kehidupan nyata, banyak pertemanan yang akhirnya menumbuhkan rasa cinta antara dua orang atau bahkan lebih. Sama halnya dengan Woo Yeon dan Lee Soo yang ternyata memilki perasaan yang sama. Namun, karena kesalahpahaman yang terjadi pun membuat Lee Soo tak berani mengungkapkan rasa kepada Woo Yeon yang padahal sudah menyatakan cinta dua kali. Patah hati yang dirasakan Woo Yeon pun akhirnya dirasakan oleh Lee Soo.

2. Dibintangi pemain muda berbakat

Tak hanya Ong Seong Wu dan Shin Ye Eun saja, adapun beberapa pemain muda berbakat yang akan semakin membangkitkan rasa ceria dan kisah cinta yang segar dalam More Than Friends. Di antaranya adalah Kim Dong Jun, P.O Block B, Choi Chan Ho, Baek Soo Min, dan Ahn Eun Jin.

3. Digarap sineas kenamaan

More Than Friends lahir dari sutradara kenamaan, yang telah berhasil menggarap berbagai judul drama yang laku di pasaran. Di antaranya adalah My Mother (2003), Two Outs in the Ninth Inning (2007), Family (2012), Gangnam Beauty (2018). Selain itu, adapun penulis naskah Jo Seung Hee yang turut andil dalam pembuatan drama.

4. Drama fantasi layaknya kenyataan

Tak hanya perihal mencintai kawan sendiri atau friendzone, tetapi drama yang satu ini juga merupakan fantasi dari sebuah kenyataan yang ada di sekitar. Perihal cinta bertepuk sebelah tangan, datangnya kstaria dengan berbaju zirah, dan memendam perasaan yang semuanya tentu terjadi di dunia nyata.

5. Menggantikan slot penayangan Grateful Friends

Usainya KDrama Grateful Friends tentang persahabatan dan pengungkapan pembunuhan rahasia, yang berhasil meraih rata-rata rating 4,2% secara nasional pun akhirnya JTBC menghadirkan drama romantis baru More Than Friends. Memiliki genre yang berbeda, bagaimanakah antusiasme penonton?

Mulai tayang pada 25 September 2020 setiap Jumat dan Sabtu, More Than Friends dapat disaksikan setiap pukul 22.50 KST. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *