Categories
Teknologi

Cara Tukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay

ukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay

Cara Tukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay-Gopay adalah salah satu dari sekian bentuk dompet digital yang ada di Indonesia dari Perusahaan Gojek. Gopay sendiri awalnya hanya untuk bertransaksi dalam memesan fitur-fitur yang ada di aplikasi Gojek diantaranya pemesanan makanan (gofood), pemesanan ojek kendaraan bermotor (goride), pemesanan ojek menggunakan mobil (gocar), mengirim barang (gosend), membeli barang2 kebutuhan (goshop) dan masih banyak fitur lainnya dari Gojek.

Gopay sendiri saat ini menjadi salah satu fitur pembayaran yang praktis, seperti halnya cafe, resto dan tempat jualan lainnya telah memanfaatkan dompet digital satu ini sebagai alat transaksi pembayaran.

Di era pandemi saat ini pemerintah telah mengajurkan agar masyarakat mematuhi berbagai protokol kesehatan yang telah di umumkan, contohnya

  • Tidak keluar rumah kecuali ada keperluan mendesak
  • Menerapkan social distancing atau physical distancing
  • Wajib menggunakan masker saat keluar rumah
  • Sering mencuci tangan dan pakai handsanitizer
  • Hindari keramaian
  • Hindari berpergian ke zona merah dan zona hitam
  • Konsumsi makanan yang sehat sebagai salah satu bentuk pertahanan diri dari virus
  • Hindari pemakaian uang kertas dalam melakukan transaksi jual beli, untuk menghindari dan meminimalisasi penyebaran virus corona dari uang tersebut.

Keuntungan Tukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay di Vopulsa

Karena dirumah aja atau stay at home di era pandemi saat ini dirasa lebih baik untuk kepentingan bersama, memiliki akun gopay sangat bermanfaat sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap anjuran pemerintah dan untuk berjaga-jaga demi kesehatan diri sendiri, diantaranya :

  • Kamu bisa belanja keperluan dapur, keperluan rumah lainnya dengan memanfaatkan fitur goshop yang ada di aplikasi gojek, tentunya menggunakan pembayaran dengan gopay untuk mengurangi penyebaran virus lewat uang.
  • Kalau lagi malas masak, pengen beli makan nggak perlu keluat rumah, cukup pesan makanan leway gofood dan gunakan saldo gopay mu.
  • Lagi jualan online, kebetulan ada nih pembeli yang masih satu kota, bisa banget kamu gunain gitur gosend untuk mengirim barang yang dipesan konsumen tanpa harus CODan.
  • Kamu bisa maksimalin saldo gopay untuk melakukan pembayaran apapun, contohnya saja bayat BPJS kesehatan, tagihan listrik maupun air.

Duh saldo gopay udah nipis nih gimana dong? mana mau ke atm males, jauh, takut juga kalau mau keluar rumah saat pandemi gini. Eits nggak perlu khawatir ubah aja pulsa jadi gopay, kan saat ini serba praktis. Kamu cukup kunjungi website vopulsa.com dan ikuti petunjuk yang ada.

Vopulsa.com adalah jasa converter pulsa jadi gopay. Dimana kamu bisa banget untuk nuker saldo pulsa kamu menjadi saldo gopay dengan biaya penukaran paling tinggi sekitar 1% aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *