Categories
Fashion

Tips Membeli Cincin Tunangan Secara Surprise untuk Pasangan

Melamar pasangan tentu tidak terlewatkan jika melakukan sebagai surprise. Membuat acaranya memang gampang, tapi bagaimana dengan cincin tunangan yang bakal diberi padanya?

Jika kita ingin membuat kejutan, akan kedapatan bila dirinya tahu kita beli cincin buatnya. Tetapi jika beli tanpa ketahui apa saja, bagaimanakah cara mendapati yang cocok sama ukuran dan seleranya? Tak perlu kebingungan, turuti saja beberapa tips tepat ini!

Tidak boleh Terlampau Terus-terang

Tips Membeli Cincin Tunangan Secara Surprise untuk Pasangan

Anda sesungguhnya bisa bertanya pada kekasih mengenai koleksi cincin emas apa yang ia harapkan atau ukuran cincinnya. Tapi tanyalah dengan berhati-hati, janganlah sampai terlampau kelihatan jika Anda akan beli cincin buatnya.

Misalkan saja, Anda bisa berargumen ingin menolong rekan mendapati cincin yang cocok untuk kekasihnya, dan ukuran sama dengan kekasih Anda. Atau Anda bisa membelikannya cincin yang tidak begitu mahal dan diamkan ia pilih cincin apakah yang ia ingin.

Tanya Teman-Temannya

Langkah lain untuk ketahui ukuran cincinnya dengan menanyakan pada salah seorang temannya. Rekan-rekan terkadang ketahui beberapa hal yang Anda tidak paham! Dan, bila rekan itu tidak paham, ia menjadi orang yang menanyakan kepadanya.

Lebih bagus kembali, meminta rekan untuk mengantarnya berbelanja cincin tunangan secara main-main. Meminta ia diukur secara professional dan meminta temannya untuk memberikan laporan kembali ke Anda. Seharusnya tentukan rekan yang barangkali sempat punyai pengalaman bersandiwara!

Pinjam Salah Satu Cincinnya

Sistem lain ialah ambil salah satunya cincinnya secara sembunyi-sembunyi. Anda harus waspada dengan sistem ini mungkin karena bisa menjadi bumerang untuk Anda. Yakinkan Anda ambil cincin yang ia gunakan pada jemari manis tangan kanannya.

Bila Anda pilih pilihan ini, yakinkan Anda pilih cincin yang tidak begitu penting untuknya. Saat kekasih Anda ketahui cincin itu lenyap, ia tidak terlampau cemas saat menelusurinya kembali.

Check Account Sosial Media

Beberapa wanita mengirimi status, mempublikasikan, dan mengidentifikasi beberapa hal yang mereka gemari . Maka check account sosial media kekasih Anda untuk posting, gambar, dan retweet yang bakal memberikan Anda panduan mengenai style yang dia senang.

Ia kemungkinan menyenangi photo cincin tunangan mimpi di account Facebooknya, atau ia kemungkinan ia ikuti beberapa account penjual perhiasan di Instagram. Style kenakan pakaian yang dicintainya pada umumnya bisa juga memberikan panduan untuk ini.

Cetak Cincinnya

Jika Anda takut kehilangan cincinnya saat meminjamnya sepanjang hari, Anda dapat kerjakan ini. Bikin ukuran cincin pada suatu kertas, di mana Anda menggambar lingkaran cincin pada suatu kertas berdasar cincin dirinya. Dengan demikian Anda bisa ketahui diameter ukuran cincin dirinya.

Dengan beberapa tips ini, ditanggung Anda akan sukses memberikan surprise buatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *