Categories
Olahraga

Desain Kaos Futsal Biru Dongker yang Memukau

Desain kaos futsal biru dongker adalah salah satu ide desain yang sangat disukai oleh para pelanggan. Warna dongker memang termasuk salah satu warna keren yang tentu saja akan membuat anda merasa lebih percaya diri saat mengenakannya. Selain itu, warna dongker juga menjadi salah satu warna terbaik dimana akan mempengaruhi personality pemain saat bermain futsal.

Variasi Desain Kaos Futsal Biru Dongker

Kaos Futsal Berkerah

Anda bisa mencoba variasi kaos futsal berkerah sensasi yang berbeda. Dewasa ini, banyak orderan yang menginginkan kaos futsal dengan warna biru dongker yang berkerah. Sebagai contoh, mungkin anda bisa melihat jersey dari Perancis pada Piala Eropa yang lalu yang menggunakan dongker sebagai warna dasarnya. Sangat berkelas dan menawan, bukan? Dengan warna ini, pasti anda akan merasa lebih percaya diri saat mengenakannya.

Kaos Futsal Lengkap

Kaos futsal yang diproduksi tentu saja lengkap dengan celananya. Hal ini sangat bagus agar seragam yang anda kenakan dapat disesuaikan bersama dengan kebutuhan tim sehingga akan mencerminkan sebuah tim yang kompak. Jika anda menginginkan, maka anda juga bisa melengkapinya dengan kaos kaki yang seragam pula.

Di sisi lain, kaos futsal yang diproduksi memiliki kualitas unggulan dengan bahan yang berkualitas. Bahan drifit akan memberikan kenyamanan yang lebih saat dikenakan. Untuk itu, bagi anda yang berminat untuk membuat kaos futsal berkualitas untuk tim anda, segera klik konveksi kaos. Kami akan melayani anda dengan sangat baik baik membuat kaos sablon ataua grosir kaos polos.

Categories
Olahraga

Mourinho Beri Wejangan kepada Bayern Munich

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memberikan saran ke Bayern Munich yang akan tampil di babak final Liga Champions 2019-2020. Dia mengingati Bayern tidak melihat sepele musuh mereka, yaitu Paris Saint-Germain (PSG).

Walau Bayern sudah sukses memperlihatkan tepat di panggung Liga Champions musim ini, Mourinho memandang Robert Lewandowski dan teman-teman perlu waspada performa PSG. Karena, PSG punyai kesempatan untuk menyakiti Bayern di babak final.

Karena, PSG mempunyai tekad besar untuk memahat sejarah baru di panggung Liga Champions. Hal tersebut siap direalisasikan dengan merampas titel juara pertama kalinya di gelaran itu melalui performa pada musim ini.

Dengan tekad besar itu, Neymar Jr dan teman-teman benar-benar berkesempatan untuk memberikan ancaman Bayern sampai pada akhirnya membuyarkan keinginan menjadi juara. Karenanya, Mourinho memandang tips judi bola Bayern perlu menyiapkan langkah untuk memperhitungkan teror PSG, tidak cuma konsentrasi pada ide merusak team itu.

Tatap muka Bayern menantang PSG di partai final Liga Champions 2019-2020 sendiri dijumpai akan berjalan pada Senin 24 Agustus 2020 pagi hari WIB. Pertandingan akan diadakan di Stadion da Luz, Lisboa, Portugal.

“Pada kondisi ini, saya pengin menjelaskan jika Bayern Munich, walau mereka betul-betul kuat sebagai team dan mempunyai beberapa pemain khusus, mereka harus memikir jika PSG bisa sakiti mereka,” tutur Mourinho, seperti diambil dari Goal, Sabtu (22/8/2020).

“Karenanya, mereka harus mulai menyiapkan diri untuk laga ini. Mereka bahkan cuman pikirkan langkah sakiti PSG, tapi juga bagaimanakah cara memperhitungkan PSG bila menyakiti,” sambungnya.

Bayern memang sukses memperlihatkan performa cemerlang selama ini di Liga Champions. Di babak perempat-final, Robert Lewandowski dan teman-teman bahkan juga sukses menghajar Barcelona dengan score mutlak 8-2.

Trend positif Bayern juga bersambung ke babak semi-final. Die Roten -julukan Bayern- sukses membekap Olympique Lyon di babak itu dengan score 3-0 sampai pada akhirnya meluncur ke partai final.