Categories
Teknologi

Cara Tukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay

ukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay

Cara Tukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay-Gopay adalah salah satu dari sekian bentuk dompet digital yang ada di Indonesia dari Perusahaan Gojek. Gopay sendiri awalnya hanya untuk bertransaksi dalam memesan fitur-fitur yang ada di aplikasi Gojek diantaranya pemesanan makanan (gofood), pemesanan ojek kendaraan bermotor (goride), pemesanan ojek menggunakan mobil (gocar), mengirim barang (gosend), membeli barang2 kebutuhan (goshop) dan masih banyak fitur lainnya dari Gojek.

Gopay sendiri saat ini menjadi salah satu fitur pembayaran yang praktis, seperti halnya cafe, resto dan tempat jualan lainnya telah memanfaatkan dompet digital satu ini sebagai alat transaksi pembayaran.

Di era pandemi saat ini pemerintah telah mengajurkan agar masyarakat mematuhi berbagai protokol kesehatan yang telah di umumkan, contohnya

  • Tidak keluar rumah kecuali ada keperluan mendesak
  • Menerapkan social distancing atau physical distancing
  • Wajib menggunakan masker saat keluar rumah
  • Sering mencuci tangan dan pakai handsanitizer
  • Hindari keramaian
  • Hindari berpergian ke zona merah dan zona hitam
  • Konsumsi makanan yang sehat sebagai salah satu bentuk pertahanan diri dari virus
  • Hindari pemakaian uang kertas dalam melakukan transaksi jual beli, untuk menghindari dan meminimalisasi penyebaran virus corona dari uang tersebut.

Keuntungan Tukar Pulsa Smartfren Jadi Gopay di Vopulsa

Karena dirumah aja atau stay at home di era pandemi saat ini dirasa lebih baik untuk kepentingan bersama, memiliki akun gopay sangat bermanfaat sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap anjuran pemerintah dan untuk berjaga-jaga demi kesehatan diri sendiri, diantaranya :

  • Kamu bisa belanja keperluan dapur, keperluan rumah lainnya dengan memanfaatkan fitur goshop yang ada di aplikasi gojek, tentunya menggunakan pembayaran dengan gopay untuk mengurangi penyebaran virus lewat uang.
  • Kalau lagi malas masak, pengen beli makan nggak perlu keluat rumah, cukup pesan makanan leway gofood dan gunakan saldo gopay mu.
  • Lagi jualan online, kebetulan ada nih pembeli yang masih satu kota, bisa banget kamu gunain gitur gosend untuk mengirim barang yang dipesan konsumen tanpa harus CODan.
  • Kamu bisa maksimalin saldo gopay untuk melakukan pembayaran apapun, contohnya saja bayat BPJS kesehatan, tagihan listrik maupun air.

Duh saldo gopay udah nipis nih gimana dong? mana mau ke atm males, jauh, takut juga kalau mau keluar rumah saat pandemi gini. Eits nggak perlu khawatir ubah aja pulsa jadi gopay, kan saat ini serba praktis. Kamu cukup kunjungi website vopulsa.com dan ikuti petunjuk yang ada.

Vopulsa.com adalah jasa converter pulsa jadi gopay. Dimana kamu bisa banget untuk nuker saldo pulsa kamu menjadi saldo gopay dengan biaya penukaran paling tinggi sekitar 1% aja.

Categories
Uncategorized

Tawaran untuk membeli domba Aqiqah Cimahi

Jual Domba Aqiqah Cimahi – adalah aqiqah domba di Cimahi dan sekitarnya? Yuph, aqiqah penelitian domba tidak mudah, terutama bagi anda yang tidak tahu apa-apa tentang hewan domba. Hewan tidak hanya perlu aqiqah besar dan berdaging, tetapi ada persyaratan lain yang harus dipenuhi untuk domba aqiqah hukum Syariah digunakan untuk hewan.

Dengan cara yang sama, kesehatan domba juga harus dipertimbangkan. hewan aqiqah tidak boleh rusak dan harus berada dalam kesehatan yang baik. Yah, hanya bingung bahwa ia harus menemukan domba-dombanya sendiri? Oleh karena itu, mempercayakan domba aqiqah Cimahi kebutuhan untuk diandalkan, terpercaya dan profesional dapat menjadi solusi terbaik.

penawaran domba pusat lengkap Aqiqah Cimahi

Jika Anda tidak ingin khawatir dan domba bingung adalah aqiqah aturan dapat mempercayai Assabiq dari Aqiqah, aqiqah jasa di Bandung dan Cimahi dapat dipercaya, berpengalaman dan handal.

aqiqah domba kami menyediakan sudah memenuhi syarat untuk standar Syariah dan persyaratan kesehatan bagi hewan Aqiqah. Adapun cara mudah untuk melihat apakah hewan yang sehat digunakan untuk aqiqah. Beberapa bagian tubuh hewan yang bisa dipertimbangkan:

1. Postur dan gerakan

Pertama, Anda dapat melihat itu adalah posisi domba. Jika postur tubuh yang baik sebagai kaki padat, pinggang, ukuran yang tepat, maka itu adalah tanda bahwa hewan tersebut dalam kesehatan yang baik. Anda juga dapat melihat bagaimana domba bergerak. Jika gerakan ini lincah dan kuat, juga merupakan tanda bahwa domba yang sehat.

Assabiq aqiqah Bandung Cimahi masih menawarkan domba sehat dengan postur yang baik dan gerakan lincah.

2. Sorot mata

Melihat domba Cimahi aqiqah sehat atau tidak juga dapat dilihat pada matanya. Jika domba yang sehat, maka matanya tetap dan dapat melihat dengan jelas. Hindari memilih domba warna mata merah sebagai tanda bahwa domba dalam kondisi tidak sehat.

3. Komposisi gigi

Perhatikan komposisi dan bisnis peralatan, menjadi salah satu cara yang umum digunakan oleh orang-orang dengan pengalaman di bidang domba untuk melihat apakah hewan tersebut sudah memenuhi syarat atau tidak. Mengamati detail mesin ini adalah untuk kaum awam tampaknya sulit.

Jika gigi yang baik dan penuh domba, maka menunjukkan bahwa domba memiliki rahang yang kuat bahwa hal itu juga telah menjadi salah satu tanda bahwa hewan tersebut sehat dan mampu mengunyah rumput atau makanan yang cukup.

Dengan mulut yang sehat, kambing diperkenalkan juga tetap, yang juga mempengaruhi kesehatan domba pada umumnya.

4. Domba kuku

bagian lain dari tubuh domba yang bisa dibilang adalah tempat. Kuku umumnya masuknya berbagai penyakit yang disebabkan oleh cacing. Jika kuku bersih, ini menunjukkan bahwa domba yang sehat dan bebas dari penyakit. Tentu saja, Anda tidak ingin makan, tidak sakit domba?

kualitas Cimahi domba Aqiqah selain menjadi salah satu syarat bagi kita untuk melayani setiap pelanggan yang aqiqah jasa yang dipercayakan kepada kita. Dengan domba yang sehat dan berkualitas untuk Syariah, daging kambing kemudian berbalik juga lezat, dan harus diperoleh terima kasih.

Baca juga Harga paket Aqiqah Bandung Murah

Categories
Cleaning Service

Cara Membersihkan Springbed dari Ompol Tanpa Cleaning Service

Memikirkan cara membersihkan springbed dari ompol kadang bikin para ibu pusing tujuh keliling. Bukan cuma bau pesing, kadang ompol sulit memudar kalau sampai salah memilih pembersih. Jika sudah begini, kadang memanggil cleaning service jadi satu-satunya langkah ampuh yang diambil.

baca juga: cuci springbed bandung

Namun, tahan sebentar. Sebenarnya ada panduan sederhana yang akan membantu Anda buat menghilangkan bekas ompol dari springbed. Seperti apa? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini!

  1. Lepas terlebih dulu sprei yang menutupi kasur, lalu cuci (secara manual atau memakai mesin cuci) dengan detergen. Tambahkan pewangi apabila bau ompol terlalu menyengat;
  2. Selanjutnya, taburkan bubuk soda kue pada noda air seni yang mengotori springbed. Soda kue dipercaya mampu menyerap noda air seni. Diamkan selama 5-10 menit agar soda kue dapat bekerja maksimal;
  3. Sambil menunggu, buat larutan air menggunakan detergen dengan enzim, entah yang cair atau bubuk. Takaran yang dibutuhkan adalah satu liter air dan satu sendok makan detergen. Lalu, masukkan larutan tersebut ke dalam botol semprot;
  4. Cara membersihkan springbed dari ompol berikutnya adalah menyemprotkan larutan ke noda air seni, lalu diamkan selama 5 menit. Cairan tersebut akan bekerja sampai ke bagian dalam springbed yang terkena ompol;
  5. Kemudian, ambil handuk bekas yang masih bersih dan tempatkan di bagian yang telah Anda semprot. Tekan-tekan handuk agar cairan detergen menyerap ke dalam. Hindari menggosok springbed karena hanya akan membuat noda menyebar;
  6. Supaya penyerapan larutan detergen lebih sempurna, taburkan lagi bubuk soda kue ke atas springbed secukupnya dan diamkan selama 5 menit. Setelah itu, jemur langsung di bawah sinar matahari sampai benar-benar kering agar bau pesingnya terangkat secara menyeluruh;
  7. Setelah Anda mengangkat kasur, pakai alat penyedot debu buat membersihkan sisa bubuk soda kue atau debu yang masih tertinggal di springbed;
  8. Terakhir, sebelum menutupnya dengan sprei, pastikan kedua sisi springbed kering buat mencegah bau apek.

baca juga: jasa cuci springbed bandung

Semoga cara membersihkan springbed dari ompol ini membantu!

Categories
Cleaning Service

Cara Paling Praktis Mengkinclongkan Perabotan Kayu Pada Rumah Anda

Bersih rumah Bandung mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk Anda yang ingin kembali mengkinclongkan perabotan kayu yang ada di rumah. Namun bagi Anda yang ingin melakukannya sendiri, tips membersihkan perabotan kayu ini mungkin akan sangat membantu.

Banyak yang lebih suka perabotan kayu lantaran memiliki warna yang khas serta bisa menawarkan nuansa alami. Banyak jenis kayu yang bisa dimanfaatkan untuk membuat perabotan, tapi kayu jadi tetap menjadi primadonanya. Selain dikenal kuat, kayu jati dikenal awet dan terlihat mewah.

Di sisi lain, jika Anda memiliki perabotan kayu seperti ini, serangkaian perawatan sebaiknya selalu Anda jadwalkan secara rutin. Tujuannya sudah pasti untuk membuatnya selalu dalam kondisi prima.

Terlebih lagi, perabotan yang terbuat dari material kayu seperti ini lebih rentan jika dibandingkan dengan perabotan berbahan lain. Selain mudah tergores, perabotan akan tampak kusam jika asal-asalan dalam merawatnya.

Maka dari itu, menjadi hal yang wajar jika banyak yang lebih condong memanfaatkan jasa bersih rumah Bandung untuk menangani hal yang satu ini. Terlebih lagi bagi Anda yang tidak punya banyak waktu lantaran kesibukannya.

Tips Membersihkan Furnitur Kayu

Anda pastinya sangat sepakat jika furnitur yang berbahan kayu seperti ini dari segi perawatannya cukup sulit untuk dilakukan. Jika hanya sekedar membersihkannya saja, mungkin semua orang bisa melakukannya.

Tapi beda lagi dengan membersihkan juga menginclonkannya. Atau bahkan sampai membuatnya semakin awet. Jika Anda belum merasa memiliki kapasitas seperti ini, alangkah lebih bijaknya jika meminta bantuan ke jasa bersih rumah di Bandung.

Sebaiknya perabotan kayu seperti ini dibersihkan minimal seminggu sekali dan minimal sebulan sekali Anda polish (semir). Ini penting untuk selalu dilakukan agar supaya kualitas furnitur yang sudah Anda beli mahal-mahal tersebut selalu dalam kondisi prima.

Ingat juga pada saat Anda membelinya untuk menanyakan ke penjualnya bagaiman cara perawatannya. Sebab jenis kayu yang sudah dipernis cara perawatannya akan berbeda dengan kayu unsealed atau yang masih alami.

Pada dasarnya, membersihkan kayu yang sudah dipernis akan lebih mudah. Jika hanya ingin membersihkan debu yang menempel, Anda bisa menggunakan kemoceng tapi yang berbulu halus.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan kain halus seperti halnya kain microfiber untuk membersihkan debu yang menempel tadi. Jika memang seperti itu, lalu bagaimana cara menginclongkannya?

Banyak cara yang bisa Anda pilih untuk semakin menginclongkan perabot rumah berbahan kayu seperti ini. Namun memilih bantuan layanan bersih rumah Bandung bisa dikatakan cara yang paling praktis.

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan minyak lemon untuk semakin menginclongkannya. Lalu seperti apa caranya? Cukup basahi kain lalu tetesi minyak lemon secukupnya kemudian bersihkan perabotan kayu tersebut.

Tetapi jika ingin lebih praktis lagi, Anda bisa menggunakan cairan pembersih kayu untuk membersihkan sekaligus menginclongkannya. Cukup semprot dan mengelapnya maka dijamin furnitur kayu di rumah Anda akan langsung mengkilap.

Membuat Cairan Pembersih Sendiri

Memang benar, memanggil bersih rumah di Bandung untuk membersihkan dan kembali menginclongkan perabotan rumah yang terbuat dari kayu adalah pilihan yang sangat praktis. Terlebih lagi harga jasa bersih rumah Bandung juga dikenal sangat bersahabat.

Apalagi mereka memiliki cairan pembersih khusus yang sudah pasti sangat aman untuk digunakan. Tapi sebenarnya Anda pun juga bisa membuatnya sendiri. Dan ternyata mudah sekali untuk membuatnya.

Anda tinggal mencampurkan secangkir cuka dengan tiga cangkir minyak zaitun. Masukkan dalam botol lalu campurkan hingga merata. Setelah itu tutup botol tersebut dan kocok supaya tercampurnya bisa lebih merata lagi.

Itu adalah beberapa trik mudah dan sederhana yang bisa Anda terapkan ketika ingin membersihkan sekaligus menginclongkan perabotan rumah yang berasal dari material kayu. Tapi jika ingin memperoleh hasil yang lebih maksimal lagi, kenapa Anda tidak memanggil bersih rumah Bandung saja?

Categories
internet marketing

Keuntungan menggunakan SMM Panel

Ada keuntungan dari panel reseller pemasaran media sosial misalnya anda bisa menghemat waktu dan uang anda dalam merumuskan strategi SMM Panel ini memiliki ahli yang akan merancang semua layanan setelah melakukan penelitian.

Anda pasti tahu dengan persis apa yang bisa anda dapatkan dengan harga tertentu karena setiap agensi menetapkan harga yang berbeda. Facebook, YouTube, atau bahkan Instagram.

Anda bisa memesan jumlah like, subscribers, dan masih banyak lainnya. Namun jika anda sudah memiliki kantor TI, anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan klien lokal dan bisa melakukan penjualan kepada klien jarak jauh.

Pelanggan yang ada di daerah anda bisa melihat anda mendiskusikan kebutuhan untuk promosi produk anda. Ada panel SMM yang telah mendapatkan nama besar dalam waktu singkat karena bisa memberikan layanan yang luar biasa.

Keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan panel SMM terbaik:

  1. Satu Solusi untuk Mendapatkan Banyak Pengunjung
    Apapun media sosial yang anda gunakan, SMM panel bisa menguntungkan anda mulai dari komentar Facebook hingga subscribers YouTube dan follower Instagram, anda bisa membeli pengunjung website untuk semuanya. Terlebih lagi, lalu lintas ini berasal dari akun asli, bukan akun palsu sehingga merupakan traffic organik. Hal seperti ini bisa mengurangi kemungkinan terjadinya fraud dan pengunjung palsu.
  2. Solusi Tercepat
    Ini adalah cara yang tercepat untuk mempromosikan bisnis anda. Anda mungkin tidak bisa mendapatkan jumlah komentar yang anda inginkan dengan cepat karena media sosial dipenuhi dengan postingan, video dan media lainnya. Orang-orang biasanya mengabaikan iklan jika mereka tidak bisa menarik perhatian orang-orang. Jadi, untuk bertindak sesuai dengan psikologi manusia, kecenderungan pengguna terhadap bisnis anda hanya bisa didapatkan dengan menunjukkan minat orang lain kepada anda.

Keuntungan Menggunakan Panel SMM Terbaik
No Keuntungan Panel SMM Terbaik
1 Satu solusi untuk mendapatkan banyak pengunjung
2 Solusi yang tercepat
3 Setting panel otomatis
4 Dukungan 24/7
5 Pengiriman yang tepat waktu
6 Layanan dan respon yang lebih baik

  1. Setting Panel Otomatis
    Panel ini mengarah pada dashboard, yang membuat segala sesuatu bisa tersusun dengan baik dan lebih simple. Pengguna bisa mendapatkan login dan membuat permintaan tanpa dukungan pelanggan. Semua data akan tetap dirahasiakan sehingga reputasi anda tidak bisa dirusak sedikitpun. Data yang tertulis lebih bisa divalidasi dibandingkan dengan janji-janji yang diucapkan. Proses yang otomatis bisa menghemat waktu dan kedua upaya.
  2. Pengiriman yang Tepat Waktu
    Ketika memposting hal-hal yang ada di media sosial, anda bisa mennunggu orang-orang untuk datang dan menanggapi postingan anda. Dalam situasi yang seperti ini, anda bisa menggunakan layanan panel SMM termurah karena mereka akan memberikan like, komentar dan respons yang instan untuk meningkatkan visibilitas postingan anda.
  3. Dukungan Selama 24/7
    Panel SMM terbaik memiliki staff yang bisa memberikan layanan selma 24/7 yang akan memenuhi permintaan anda. Hal ini akan membuat hal-hal bisa berjalan sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa memposting daftar kebutuhan anda kepada mereka agar bisa diselesaikan segera.
  4. Layanan yang terjangkau dan respons yang berkualitas
    Panel SMM terbaik menyediakan berbagai jenis layanan SMM dengan harga yang terjangkau dan wajar dengan pendekatan yang bisa diandalkan. Mereka bisa memberikan respon yang berkualitas tinggi dalam komentar untuk meningkatkan like anda di media sosial. Hal ini memungkinkan pasar dalam mengakui kehandalan anda dan menarik pengunjung organik untuk memberikan respon yang sesuai dengan pengalaman mereka. Jika situs website anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas, maka peringkat Alexa anda bisa menjadi lebih tinggi. Jadi, ini akan membuat konversi, penjualan, dan produktivitas anda menjadi yang terbaik.

Panel SMM Termurah
Saat ini, orang-orang membutuhkan layanan panel SMM termurah sekaligus terbaik. Tidak seorang pun memilih untuk menggunakan produk dan layanan yang harganya mahal.

Salah satu SMM termurah adalah dengan mencarinya di area lokasi anda. Misalnya anda tinggal di Indonesia, anda bisa mencari layanan Panel SMM terbaik sekaligus murah seperti buffmedia.net .

3FastPanel merupakan penyedia layanan panel media sosial untuk kebutuhan social media marketing bagi bisnis anda. Anda bisa menikmati layanan dan fitur terbaik kami seperti Followers, Like, Viewers, FansPage, Subscribers, Retweet untuk memenuhi kebutuhan berbagai media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, YouTube, Soundcloud, dan sebagainya.

Categories
Kesehatan

Galaxur Kalung Kesehatan Asli Korea

memperkenalkan Galaxur. Sebuah alat terapi kesehatan yang memanfaatkan energi alami dari bebatuan energi. Kalung kesehatan Galaxur merupakan kalung energi yang berbasiskan kebolehan kekuatan alami. Kalung Galaxur ini dibuat di Korea bersama takaran 36 jenis batuan kristal energi. Ke 36 tipe batuan ini dipilih berasal dari bermacam type batuan kristal yang memancarkan energi. Bukan hanya sebatas energi, melainkan dicari kecocokan berasal dari beragam batuan berikut yang energinya mampu selaras.

Kalung Galaxur Dengan Manfaatnya

Dan kelanjutannya ditemukanlah terdapat 36 style batuan kristal paling baik di dunia yang dapat selaras. Dan kahirnya gabungan kekuatan inilah yang dimasukkan dan diproses didalam kandungan natural Batu Galaxur.

Kalung Galaxur pada awalannya diciptakan oleh seorang dokter pada awal Tahun 1978 dan tetap menerus dilaksanakan penelitian selanjutnya hingga sementara ini. Terus disempurnakan dan disempurnakan itulah hasil akhir kalung Galaxur ini. Mulai dipasarkan pada Tahun 2008 di Indonesia, Kalung Galaxur ini merupakan cuma satu kalung kesehatan pertama yang masuk pada Tahun tersebut.

Masih eksis dan selamanya mampu bertahan hingga saat ini gara-gara kebolehan dari Galaxur yang memberi tambahan manfaat luarbiasa bagi kesegaran dan menolong mempercepat kesembuhan dari bermacam penyakit.

Bahkan bukan itu saja, Kalung asli buatan Korea ini memberikan fungsi yang tidak dapat ditemukan oleh kalung kesehatan manapun. Yaitu pagar badan dan perisai dari kekuatan negatif. Hal ini dikarenakan kapabilitas kekuatan Galaxur merupakan kalung dengan kekuatan daya positif yang bermanfaat sebagai pagar badan dan kekuatan untuk menetralisir energi negatif disekitar pemakainya.

Kekuatan kekuatan positif selanjutnya bukanlah berasal berasal dari klenik atau magic. Bukan sama sekali. Walaupun bisa menetralisir energi negatif, tetapi daya Galaxur tidak berasal berasal dari kapabilitas mantra atau magic atau sejenisnya. Bukan mirip sekali. Kekuatannya murni berasal berasal dari ke 36 type batuan kristal tadi yang dikombinasikan agar menghasilkan suatu kekuatan positif yang unik.

Dari team https://www.ecbol.org yang telah meneliti akan keberadaan kalung kesehatan ini ditemukan bahwa Adapun dari gabungan batuan Kristal energy tadi yang terkadung didalam Kalung Kesehatan Galaxur menghasilkan 3 kemampuan kekuatan inti yaitu :

  1. Far Infra Red Ray atau gelombang infra merah jarak jauh yang memancar dan beri tambahan banyak manfaat untuk menopang memperlancar peredaran darah di dalam tubuh.
  2. Ion Negatif atau yang kerap disebut bersama nama ANION beri tambahan daya yang bakal menyegarkan tubuh dan menunjang tubuh untuk menyembuhkan dirinya berasal dari penyakit.
  3. Life Force Energy yang disebut juga dengan nama energy positif yang hanya terdapat didalam kalung Galaxur. Memberikan faedah untuk menetralisir energy negative dan menopang melakukan perbaikan Aura tubuh.

Ketiga kebolehan inilah yang menyatu dan dibuat konsisten seirama bersama dengan tubuh pemakainya agar hasil akhirnya Kalung Batu Galaxur bukan hanya mengimbuhkan fungsi kesehatan, tetapi termasuk banyak faedah lainnya yang tidak bakal pernah Anda temukan pada kalung kesegaran manapun.

Categories
Bisnis Fashion Printing

Ketahui Motif Kain Printing Sesuai Bahannya

Jasa print kain sudah banyak menyebar di berbagai tempat. Setiap kain memiliki pola-pola yang unik sekaligus beragam membuat siapa pun terpukau karena corak yang dimilikinya, terkadang juga memiliki makna dari setiap garis polanya. Bahan-bahan yang diberikan oleh produsen juga memiliki keunggulannya, juga tidak semua bahan kain bisa diprinting asal-asalan.

Motif Kain Printing Sesuai Bahannya

Print kain menjadi hal yang digemari beberapa saat ini, karena beberapa orang memilih untuk mempunyai motif yang berbeda dari yang lain. Hal ini membuat meningkatnya permintaan pasar, ingin tampi beda adalah keinginan konsumen. Berikut contoh kain-kainnya.

1.    Kain Bi Shrinkage Yarn Jepang

Kain tersebut adalah 100% polyster fabric dengan menggunakan dua jenis polyester yang berbeda, hal tersebut membuat bahan menjadi halus, lembut, tidak panas, dan juga mudah di jahit. Saat melakukan proses printing, kain akan menjadi warna yang cerah.

Biasanya kain Bi Shrinkage Yarn Jepang ini digunakan untuk seragam, seprei, sarung bantal, tirai, taplak meja, dan lain-lain.

2.    Kain Kanvas

Kain kanvas adalah kain yang mempunyai serat tebal dan sangat kuat. Selain tebal, kain kanvas tidak transparan, kaku, tekstur kasar, juga tidak mengikuti badan. Karena itu, kain kanvas digunakan untuk karpet, tirai, sofa, tenda, dompet, tas, topi, dan lain-lain.

3.    Satin Chiffon

Kain satin chiffon memiliki bahan yang lemas mengikuti lekungan badan, memiliki tekstur yang lembut, namun tipis juga transparan. Kain ini biasanya digunakan untuk kerudung, blouse, syal, rok, lingerie juga piyama.

4.    Kain Drill

Kain drill memiliki tekstur yang pintalan diagonal atau miring namun memiliki jalinan benang yang kuat. Kain ini memiliki bahan yang bercampur dengan katun juga polyester. Kain ini memiliki serat garis-garing miring, tenunnya rapat dan kuat, permukaan depan dan belakang berbeda. Kain drill biasanya digunakan untuk taplak meja, jaket, totebag, celana, dan bantal hiasan.

5.    Kain Hyget

Kain hyget termasuk bahan yang terbuat dari campuran polyester dan juga cotton. Kain ini juga tidak terlalu tebal, namun jika disentuh dengan tangan akan terasa halus dan lembut. Biasanya kain ini dipakai untuk, baju bayi, boneka kain, dan lain-lain.

Kain-kain lainnya juga masih banyak seperti kain satin bridal yang digunakan untuk dress, bantal hias, label, jaket, bolero, dan bad runner. Lalu ada kain shantung yang digunakan untuk mukena, sarung pantai, daster, dan batik. Setelah itu ada kain silk satin untuk scarf, tirai transparan, gaun, pashmina, dan hijab.

Kain scuba juga digunakan untuk sarung bantal, rok, jaket, dan crop top. Terakhir kain spandek glossy yang dipakai untuk baju renang, rok, gaun, legging, dan terkadang untuk baju cosplay mau pun costum. Di atas hanya sebagian dari seluruh kain. Kain apa pun bisa digunakan untuk melakukan cetak kain.

Berbagai Metode Cetak Kain

Salah satu metode cetak kain adalah block printing. Metode tradisional ini masih digunakan biarpun sudah banyak mesin-mesin yang canggih. Kedua, screen printing yang biasa juga dikenal dengan sablon.

Ketiga, engaved roller printing. Metode biasanya dipakai saat ingin melakukan percetakan kain skala besar. Keempat, transfer printing. Metode ini cocok digunakan untuk kain jenis polyester dan sintetis. Kelima. Digital printing, stenciling, dan rotary screen printing, dan meotde yang lain-lain.

Dalam proses print kain, kain akan diberi warna dan corak-corak yang indah sesuai dengan permintaan klien. Kini, banyak penyedia jasa yang profesional dalam memberikan layanan cetak kain yang berkualitas. Jasa print kain Bekasi menjadi salah satu tempatnya. Banyak orang ingin melakukan cetak kain di produk yang mereka buat guna untuk mempercantik benda tersebut. Biasanya mereka akan mencetak selendang, hijab, kotak pensil kain, celana, kaos kaki, rok, baju, sapu tangan, dan lain-lain.

Categories
Uncategorized

Keuntungan Memakai Jasa Go Clean Jakarta

Jasa Go Clean Jakarta kini sudah tersebar di berbagai daerah di ibukota. Seperti kita ketahui, saat ini masyarakat perkotaan memang selalu disibukkan dengan rutinitas sehari-hari. Sampai banyak orang yang mengesampingkan pentingnya kebersihan, terutama di ibukota Jakarta. Padahal rumah yang bersih dan sehat membuat kita merasa lebih nyaman. Tapi bagi Anda yang enggan menggunakan jasa asisten rumah tangga, kini ada solusi paling ideal yaitu dengan menggunakan layanan Go Clean. 

baca juga jasa pembersih rumah tangerang

Apa Itu Layanan Go Clean?

Go Clean adalah layanan bersih-bersih rumah atau kantor yang dilakukan oleh jasa cleaner, sebutan petugas yang menjadi mitra atau partner Go-Clean. Layanan Go-Clean sendiri merupakan milik dari PT. Gojek Indonesia. Go-Clean bisa dikatakan sebagai layanan yang cukup baru dan tidak biasa. Kita mungkin sebelumnya pernah memakai jasa bersih-bersih, tapi belum menjumpai layanan jasa bersih berbasis aplikasi yang terpercaya. Warga Jakarta Selatan pun sudah bisa memakai jasa Go Clean Jakarta Selatan.

Keuntungan Memakai Jasa Go Clean

Berikut ada beberapa keuntungan memakai jasa Go Clean diantaranya :

  • Lebih Mudah

Bagi Anda yang memakai perangkat ponsel pintar, kini dapat mengunduh aplikasi GoJek yang ada di Google PlayStore. Caranya isi data diri, dan Anda pun sudah dapat memanfaatkan aplikasi Go Jek beserta layanan GoClean. Anda bisa mendapatkan layanan tersebut hanya lewat satu ketikan jari saja.

baca juga cleaning service rumah tangerang

  • Lebih Aman

Di zaman yang serba modern seperti saat ini, hal tersulit untuk diperoleh ialah kepercayaan. Sama halnya saat kita meminta seseorang yang belum dikenal datang ke tempat hunian kita untuk memakai jasa pelayanannya. Namun Anda tak perlu khawatir apabila memakai jasa Go-Clean, sebab pihak GoJek itu sendiri memberikan asuransi berbentuk penggantian barang berharga yang hilang ketika jasa pembersih Go-Clean sedang melaksanakan tugas.

  • Profesional

Anda juga tak perlu khawatir dengan kinerja Cleaner Go-Clean, sebab sebelum diterima menjadi mitra Go-Clean, tentu saja cleaner termasuk orang profesional dalam bidang kebersihan. 

Itulah beberapa keuntungan menggunakan jasa Go-Clean. Bagi warga Jakarta Barat juga bisa menggunakan jasa Go Clean Jakarta Barat.

Categories
arsitektur

Alasan kenapa harus memakai atap kanopi baja ringan

Mengetahui Kanopi Baja Ringan – Konstruksi dari baja ringan dikenal memiliki beberapa keunggulan, antara lain kuat, awet, dan mudah dipasang. Oleh sebab itu, baja ringan digunakan juga pada material selain kerangka atap rumah. Paling sering adalah sebagai kerangka kanopi.

Tak hanya memberi fungsi teduh, fungsi kanopi juga mempercantik eksterior rumah Anda. Kanopi baja ringan bisa menjadi tambahan yang multifungsi di rumah. Beberapa contoh pengaplikasiannya adalah sebagai tambahan ruang untuk menjemur pakaian dan menaungi lahan parkir di bagian depan rumah.


Kanopi minimalis bisa dengan mudah Anda lihat di rumah-rumah, entah di taman, entah di teras. Ya, model kanopi minimalis memang cocok digunakan untuk berbagai keperluan dan eksterior rumah seperti apa pun.
Beberapa rumah memilih kanopi kayu sebagai rangka daripada kanopi baja ringan. Sayangnya, risiko dimakan rayap dan mudah lapuk lebih besar menghinggapi kanopi jenis ini.

Pertama-tama, ketahui dulu alasan mengapa sebaiknya Anda memasang kanopi baja ringan


Anti Karat
Baja tidak sama dengan besi. Jadi, jika besi lebih mudah berkarat, baja sebaliknya. Alasannya, baja sudah mengandung galvalum, pelapis anti karat yang dari karbon, zinc, dan aluminium zinc.


Tidak Membuat Api Membesar
Jika sewaktu-waktu rumah Anda tertimpa sial, semisal kebakaran, kanopi jenis ini tak akan membuat api lebih besar. Sifat non-combustible dalam baja sudah pasti melindungi bangunan rumah Anda.


Biaya Instalasi Murah dan Mudah
Mengetahui Kanopi Baja Ringan – Dibandingkan kanopi jenis lain, perawatan dan pemasangan kanopi baja ringan terbilang mudah. Pemasangannya tak lama karena hanya menggunakan baut khusus dan bisa dikerjakan oleh dua-tiga orang.

Harga kanopi baja ringan bahkan lebih murah dibandingkan kanopi besi, mulai dari Rp150.000 sampai dengan Rp300.000 per meter persegi. Itu pun tergantung pada model kanopi baja yang Anda sukai (double/flat).


Lebih daripada itu, sudahkah Anda tahu model kanopi baja ringan yang dijual di pasaran?
Model kanopi baja ringan biasanya ditutup dengan atap dari bermacam bahan, yaitu:


Bahan alderon. Dikenal juga dengan nama PVC Rooftop. Mampu menyerap 70% panas sehingga cocok untuk iklim tropis. Selain itu, mampu meredam suara sampai dengan 15 db.

Atap ini cocok digunakan Anda yang tak mau repot merawat kanopi karena tak butuh perawatan khusus.
Bahan polycarbonate. Kanopi polycarbonate memiliki varian warna yang bisa Anda cocokkan dengan cat rumah. Atap jenis ini akan awet hingga 10 tahun. Fiber berongganya mampu menahan serta menjadi UV protection secara maksimal.

Categories
Bisnis

Sewa Alat Berat di Sumber Jaya Sempurna

Sewa Alat Berat di Sumber Jaya Sempurna

Bisnis rental alat berat konstruksi semakin menjanjikan dalam kondisi ekonomi Indonesia yang relatif fluktuatif dewasa ini. Harga komoditas tambang (batubara) dan perkebunan (sawit) yang masih terus bergejolak, dominasi perusahaan-perusahaan BUMN karya dalam penggarapan proyek-proyek infrastruktur membuat kalangan kontraktor lebih cenderung menggunakan alat-alat sewa daripada membeli sendiri. Salah satu pelangganya adalah perusahaan https://indoreadymix.com/.

Bisnis rental rental alat berat konstruksi dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pekerjaan-pekerjaan yang jangka waktunya relatif singkat. Banyak pekerjaan yang jangka pendek dan nilainya tidak besar. Kontraktor-kontraktor seperti ini membutuhkan alat, tetapi mereka tidak mampu membeli sendiri karena nilai proyeknya kecil. Kami memberi solusi alternatif lewat bisnis rental ini, kata soesanto Efendy, Direktur Utama PT. Sumber Jaya Sempurna.

PT. Sumber Jaya Sempurna adalah perusahaan kontraktor umum dan sekaligus jasa sewa alat, yang bermarkas di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sudah berpengalaman sejak tahun 1976. Selain melayani para pelanggan yang bergerak bidang kontruksi dan infrastruktur, perusahaan ini juga menyewakan alat di sektor pertambangan serta minyak dan gas. Sebab itu, tidak heran kalau ruang lingkup pekerjaannya tidak hanya di daerah Jawa Timur dan/atau pulau Jawa, melainkan juga merambah hingga ke luar pulau, khususnya Indonesia Timur. Pria yang akrab disapa Santo ini mengakui dirinya mulai belajar bisnis alat berat sejak tahun 1985, meneruskan bisnis dari orangtua, ujarnya.

Ketika itu dia masih mahasiswa di Bandung. Dia sempat bebas kuliah selama setahun karena harus pindah dari Bandung untuk mengurus perusahaan ini. Waktu setahun itu dia manfaatkan untuk menekuni bisnis alat berat ini. Kemudian dia melanjutkan studi dengan jurusan yang sama di Surabaya sembari mengurus bisnis. Awalnya, tutur Santo, alat-alat berat konstruksi milik perusahaan ini dibeli untuk dipakai sendiri. Namun, seiring dengan perjalanan waktu, jumlah unit-unit yang kami miliki terus bertambah dan jenisnya makin beragam.

Awalnya sempat bergerak di bidang supplier berbagai jenis beton dan dikenal sebagai tempat yang bisa memberikan harga ready mix k250 paling terjangkau dari tempat lainya. Seiring berjalanya waktu dan ada modal tambahan, sedikit demi sedikit merambah ke alat berat dan terus berjalan hingga saat ini.

Pada saat tidak terpakai, unit-unit itu disewakan kepada pihak-pihak yang memerlukannya, ungkapnya dalam perbincangan dengan salah satu majalah terkenal di Surabaya beberapa waktu lalu. Jenis-jenis armada rental yang dimiliki PT. Sumber Jaya Sempurna saat ini ini terdiri dari excavator, wheel loader, dozer, skid steere, truk hingga crane. Kebanyakan alat-alat tersebut disewakan kepada kontraktor-kontraktor yang menggarap proyek-proyek infrastruktur, termasuk irigasi. Namun, ada beberapa unit alatnya yang bekerja di perusahaan eksploitasi minyak di Bojonegoro, juga untuk perusahaan-perusahaan produsen semen.