Categories
Wisata

Great asia afrika untuk wisata kuliner

Jika anda berencana mengunjungi tempat tempat wisata di bandung , maka the great asia bisa anda coba datangi.

Mengelilingi The Great Asia Afrika di Lembang terasa kurang puas jika hanya sekitar 7 tempat selfie tujuh negara di dua benua, Asia dan Afrika.

Taukah Anda, ternyata di tarik yang selalu ramai juga memiliki tempat menarik lainnya yang aula kuliner.

Berada di sebelah kiri dari pintu masuk, pengunjung sebelum turun ke lokasi tujuh negara pertama bisa mencipi keanekaragaman kuliner. Mulai dari oriental, seperti Jepang, Cina, Timur Tengah dan bahkan Indonesia sendiri.

Selama ini banyak tahu dari medsos, jika besar Asia Afrika itu hanya tempat ketujuh negara itu. Dan ketika masuk ke, tempat kuliner juga menarik. Termasuk makanan dan souvenir yang tersedia adalah cukup bervariasi, “kata Sekretaris & PR Intania Setiati Perusahaan The Great Asia Afrika

infosedia kesempatan untuk mengelilingi departemen kuliner melihat banyak pengunjung yang memanfaatkan bangunan untuk hiasan berswafoto. Ada toko kue Khoe Pek Goan, Macau Delight ke rumah makan di gurun ketinggian.

“Jadi sambil menikmati makanan, pengunjung bisa melihat pemandangan sekitar. Dari sini juga dapat mengambil foto dengan latar belakang bangunan 7 negara,” kata Diamond.

Di antara mereka ada nasi liwet dari Indonesia, takoyaki dari Jepang, kimchi dari Korea, kopi Turki, dan satai Afrika. Harga yang dipatok untuk menikmati berbagai kuliner dari Rp35ribu-50ribu.

pakaian adat kuliner dilakukan bisa langsung disewa dari beberapa negara, seperti Jepang, Korea, dan India, untuk memaksimalkan merasakan sensasi perjalanan di Asia.

biaya sewa kostum bervariasi, biaya untuk menyewa kimono adalah Rp75ribu, hanbok Rp50 ribu, dan pakaian tradisional India Rp85 ribu. Harga sewa berlaku untuk digunakan selama satu jam.

Biaya masuk sebesar Rp. 50.000 per orang dapat menikmati isi seluruh wilayah Great Asia-Afrika. Memang, ada yang berbayar bahwa jika kita ingin menggunakan lift atau pengunjung sebut Gondola.

“Gondola ini, sebetulnya kita prioritaskan buat ibu hamil,orangtua dan mereka yang memang tidak kuat untuk jalan terlalu menanjak,” kata Intan.

Menempati area seluas 5 hektar, tempat wisata ini dibangun pada awal Januari 2019 dan mulai beroperasi pada 22 November 2019. Dalam tahap soft opening, The Great Asia Afrika memberikan promo sebesar 50 persen untuk tiket masuk yang tadinya seharga Rp.50ribu.

“Selama promo waktu itu, pengunjung sangat membludak. Memang jadi agak kurang nyaman ya buat pengunjung. Nah, setelah harga kita kembalikan normal ada filter, jadi lebih enjoyed,” ujar Intan.

Oh ya, buat kalian yang baru pertama ingin ke Great Asia Afrika dari luar Kota Bandung diakses dari arah Dekat Bandara Husein Sastranegara jaraknya 12 KM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *